Tempat Makan Rujak Cingur Paling Enak di Malang

5 Tempat Makan Rujak Cingur Paling Enak di Malang

Rujak Cingur Paling Enak di Malang – Salah satu makanan yang nikmat dan banyak di buru oleh arek-arek Malang adalah rujak cingur bercita rasa khas yang tidak mudah untuk di lupakan. Pada kesempatan kali ini Wikimalang.com akan mengajak teman-teman untuk membahas beberapa tempat makan rujak cingur paling enak di Malang.

Advertisement

Tentu saja Malang merupakan salah satu kota dengan kekayaan kuliner yang sangat luar biasa, jadi sudah bisa di pastikan jika banyak banget penjual rujak cingur yang enak banget. Makanan dengan bahan dasar moncongnya sapi ini ternyata banyak penggemarnya lho teman-teman.

Buat teman-teman yang ada di malang atau yang akan pergi ke Malang jangan lupa untuk mencoba beberapa tempat makan rujak cingur paling enak di Malang ini ya? Oke deh langsung saja tanpa banyak basa basi berikut tempat makan atau warung rujak paling enak di Malang dan sekitarnya.

Tempat Makan Rujak Cingur Paling Enak di Malang dan Sekitarnya

Rujak Cingur Bu Riyati

Rujak Cingur Bu Riyati 1

Tempat makan rujak cingur paling enak di Malang yang satu ini cukup populer lho teman-teman. Jadi tempat kuliner rujak yang ini terkenal dengan nama Rujak Cingur Bu Riyati yang uniknya adalah Rujak Cingur Bu Riyati ini di sajikan dengan bungkus daun pisang.

Katanya dengan bungkus yang menggunakan daun pisang tersebut membuat rasa dari Rujak Cingur Bu Riyati ini lebih sedap dari biasanya. Nah sekrang kita masuk ke bagian harga seporsi Rujak Cingur Bu Riyati yakni mulai dari Rp. 6.000 sampai dengan Rp. 7.000 lho teman-teman.

Untuk penawar setelah kita makan Rujak Cingur Bu Riyati, di tempat ini juga menyediakan beberapa menu minuman dan juga jus lho. Buat teman-teman yang penasaran pengen nyobain enaknya rujak di sini bisa datang ke Jalan Mayjen Panjaitan XV/33, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Rujak Cingur Mak Sud Bangkon

Tempat Makan Rujak Cingur Paling Enak di Malang

 

Tempat makan rujak cingur paling enak di Malang yang selanjutnya akan menjadi bahasan kita di Wikimalang.com adalah sebuah tempat yang terkenal dengan nama Rujak Cingur Mak Sud Bangkon. Jadi tempat kuliner yang satu ini di kenal dengan rasa rujak yang masih kuno, inilah mungkin yang membuat pemburu rujak cingur datang ke tempat ini.

Jadi penjual Rujak Cingur Mak Sud Bangkon ini adalah seorang ibu yang sudah sepuh atau tua. Nantinya saat teman-teman datang ke lokasi Rujak Cingur Mak Sud Bangkon, teman-teman akan merasakan sensasi makan rujak cingur dengan nuansa yang masih pedesaan.

Tempat dari tempat makan rujak yang satu ini memang tergolong sederhana, akan tetapi pelanggannya banyak banget teman-teman. Buat teman-teman yang pengen coba Rujak Cingur Mak Sud Bangkon bisa datang ke Desa Bangkon, Pendem, Batu.

Rujak Cingur Sumba Pojok

Advertisement

Rujak Cingur Sumba Pojok 1

Tempat makan rujak cingur paling enak di Malang yang selanjutnya akan menjadi fokus kita sejenak di Wikimalang.com adalah sebuah tempat yang di kenal atau populer dengan nama Rujak Cingur Sumba Pojok. Jadi warung rujak cingur yang satu ini merupakan salah satu warung rujak cingur legendaris di Malang.

Kenapa Wikimalang.com mengatakan kalau Rujak Cingur Sumba Pojok ini legendaris? Hal ini di karenakan warung ini sudah beroperasi jualan rujak lebih dari 45 tahun lho. Bisa di bayangkan bagaimana pengalaman sang pembuat rujak di Rujak Cingur Sumba Pojok ini ya?

Untuk 1 porsi Rujak Cingur Sumba Pojok, teman-teman akan mendapatkan isi seperti tempe, kangkung, tauge, mentimun, tahu, garam, petis udang, cabai, petis asin madura dan bumbu kacang yang khas banget. Eits, pastinya ada juga irisan cingur yang melimpah banget, mungkin ini yang membuat para pelanggan balik dan balik lagi ke warung ini.

Akan tetapi untuk dapat menikmati Rujak Cingur Sumba Pojok ini teman-teman wajib merogoh kocek Rp. 15.000 untuk satu porsinya. Buat yang pengen coba bisa datang langsung ke Jalan Sumba, Kasin, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Advertisement

Rujak Mbeji

Rujak Mbeji 1

Tempat makan rujak cingur paling enak di Malang selanjutnya adalah sebuah warung yang terkenal dengan nama Rujak Mbeji. Tentu saja Rujak Mbeji ini mempunyai nama tersendiri bagi para pencinta rujak cingur di Malang karena ada hal unik di dalamnya yakni bumbu kacang bercampur petis yang kental banget.

Pada dasarnya isi dari Rujak Mbeji ini hampir sama saja dengan warung rujak lainnya, isinya seperti misalkan saja Tempe, Tauge, Kangkung, Tahu, Lontong dan Cingur Sapi. Akan tetapi di Rujak Mbeji, teman-teman bisa menikmati pemandangan alam yang luar biasa sambil makan rujak cingur.

Hal menarik lainnya yang ada di Rujak Mbeji ini yakni ternyata di dalamnya terdapat kolam pemancingan lho dan nantinya ikan hasil pancingan teman-teman bisa di bakar di sana. Buat teman-teman yang pengen datang ke Rujak Mbeji, bisa langsung ke Jalan Ruko Raya Mbeji Timur No.141, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur.

Rujak Trubus Malang

Rujak Trubus Malang 1

Tempat makan rujak cingur paling enak di Malang yang berikutnya adalah Rujak Trubus Malang yang pastinya merupakan salah satu warung rujak cingur di Malang yang populer. Bumbu rujak di Rujak Trubus Malang ini pastinya cocok banget di lidah para pelanggannya.

Hal menarik yang membuat Rujak Trubus Malang ini di buru para pencinta rujak Cingur di Malang adalah karena irisan cingurnya terkenal tebal-tebal, jadi cingurnya itu nggak nanggung-nanggung teman-teman. Harganya pun tergolong murah banget untuk ukuran rujak cingur yang mantap.

Hanya dengan mengeluarkan uang Rp. 6.500 saja teman-teman sudah bisa mendapatkan 1 porsi Rujak Trubus Malang. Buat teman-teman yang penasaran pengen menikmati sajian menu Rujak Trubus Malang ini bisa datang ke Jalan Sukoraharjo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang (Utara SMP Negeri 3 Kepanjen).

Advertisement
Gambar Gravatar
Buat teman-teman yang cinta Kota Malang, nah kamu berada di blog yang tepat. Wikimalang.com akan memberikan informasi secara lengkap seputar Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *