Pria Asal Malang Ini Nekat Gantung Diri
Foto : klikapa.com

Takut Di Marahi Karena Jual Motor, Pria Asal Malang Ini Nekat Gantung Diri

Wikimalang – Kemarin tepatnya tanggal 28 Januari 2018, telah terjadi sebuah tragedi yakni kematian seorang pria karena gantung diri. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah dusun yang bernama Purwosari, Desa Srimulyo, Dampit, Malang.

Advertisement

Sedangkan pria yang gantung diri tersebut bernama Paidi yang merupakan pria berumur 23 tahun yang beralamatkan di Dusun Tamanasri, Desa Sekarbanyu, Sumbermanjing Wetan.

Menurut keterangan Ibtu Soleh Mashudi yang merupakan Kanitreskrim Polsek Dampit ternyata ini merupakan murni gantung diri, saat ini langsung di bawa ke rumah duka.

Advertisement
Pria Asal Malang Ini Nekat Gantung Diri
Foto : klikapa.com

Sebelum mengakhiri hidupnya Paidi waktu itu datang kerumah saudaranya yang bernama Didik. Sebelum berkunjung ke rumah Didik, di ketahui jika Paidi sebelumnya juga menginap di rumah saudara yang lainnya.

Pada waktu itu yakni jam 14.30, Paidi keluar untuk jalan-jalan sebentar, akan tetapi kemudian tetangga dari Didik berteriak minta tolong setelah Paidi keluar rumah selama 15 menit.

Advertisement

Sumber suara teriakan itupun kemudian di penuhi dengan warga sekitar dan ternyata Paidi telah tewas gantung diri. Dengan adanya kejadian itu perangkat desa melaporkan ke Polsek Dampit dan polisi langsung menuju ke TKP.

Keluarga Paidi menolak jika jenazah Paidi di otopsi. Di ketahui jika Paidi baru saja menjual sepeda motor, hal ini di lakukannya tanpa seizin dari orang tuanya. Karena takut di marahi orangtuanya, Paidi nekat untuk melakukan gantung diri.

Baca Juga :

Advertisement
Gambar Gravatar
Buat teman-teman yang cinta Kota Malang, nah kamu berada di blog yang tepat. Wikimalang.com akan memberikan informasi secara lengkap seputar Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *