Lalapan Paling Enak di Malang malangculinary
foto : malangculinary.com

3 Tempat Makan Lalapan Paling Enak di Malang Pedasnya Nampol

Lalapan Paling Enak di Malang – Biasanya lalapan merupakan makanan perpaduan antara nasi, lauk seperti ayam dan lalapan itu sendiri yang terdiri dari sayuran pendamping. Makanan ini cukup banyak penggemarnya di seluruh Indonesia, termasuk salah satunya di kota Malang.

Advertisement

Oke, pada kesempatan kali ini Wikimalang.com akan mengajak teman-teman semuanya membahas tentang tempat makan lalapan paling enak di Malang atau warung lalapan enak di Malang yang pastinya rasanya nampol banget teman-teman.

Sebelum masuk ke pembahasan, jangan lupa untuk share artikel ini ke nawak lainnya, dengan begitu teman-teman telah membantu memajukan Wikimalang.com. Untuk itu admin Wikimalang.com mengucapkan banyak terima kasih untuk teman-teman.

Tempat Makan Lalapan Paling Enak di Malang Pedasnya Nampol

Lalapan Bengkel

Lalapan Bengkel bektinabillah
Instagram : @bektinabillah

Tempat makan lalapan paling enak di Malang yang pertama akan menjadi bahasan kita di Wikimalang.com adalah Lalapan Bengkel. Nama warung yang satu ini cukup unik ya teman-teman?

Emang kenapa sih kok di namakan Lalapan Bengkel? Menurut kabar yang beredar hal ini di karenakan warung ini dulu awalnya adalah bengkel yang kemudian di pakai untuk berjualan lalapan sehingga terbentuklah nama Lalapan Bengkel.

Beberapa menu yang akan teman-teman jumpai di Lalapan Bengkel ini adalah lalapan ayam goreng, jamur, ayam krispi, ikan lele, ceker, sate kulit dan lainnya. Sambal bawangnya itu lho yang bikin nagih.

Jadi bahan pembuatan sambal bawang dari Lalapan Bengkel ini adalah Bawang Putih, Cabai Hijau, Minyak Goreng dan bumbu lainnya. Lalapan yang di jual di sini harganya sangat terjangkau lho teman-teman, jadi dengan Rp. 10.000 saja, teman-teman sudah dapat 1 porsi.

Pastinya dengan harganya yang terjangkau dan dekat dengan lingkungan mahasiswa khususnya UMM atau Universitas Muhammadiyah Malang, Lalapan Bengkel ini menjadi favorit di kalangan mahasiswa.

Biasanya Lalapan Bengkel ini di buka mulai jam 9 pagi sampai dengan jam 10 malam. Untuk lokasinya berada di Jalan Tirto Utomo No.46, Landungsari, Dau, Malang, Jawa Timur .

RM Cak Tomo

Advertisement
RM Cak Tomo suzanne 3anawati
Instagram : @suzanne_3anawati

Tempat makan lalapan paling enak di Malang yang berikutnya adalah RM Cak Tomo yang pastinya sudah terkenal nih teman-teman. Jadi tidak hanya lalapan saja yang di jual, akan tetapi juga ikan bakar dan seafood yang enak banget.

Biasanya sih RM Cak Tomo ini di huni oleh para pencinta seafood, karena juga di sini selain lalapannya enak, seafoodnya juga nggak kalah lezat. Beberapa menu andalan yang tersaji seperti Kerang, Udang, Ikan Goreng, Ikan Bakar, Cumi, Kepiting yang di masak dengan berbagai jenis masakan.

Beberapa jenis masakan dari bahan yang sudah kita sebutkan di atas seperti di masak saos padang, asem manis, mentega, rebus dan saos tiram.

Nantinya teman-teman juga bisa pilih menu lain seperti tempe penyet dan cah kangkung yang sedap banget. Biasanya RM Cak Tomo ini buka mulai jam 5 sore sampai dengan jam 12 malam.

Buat teman-teman yang pengen main ke RM Cak Tomo ini bisa datang ke lokasinya yang berada di Jalan R. Tumenggung Suryo No.144, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Lalapan Belut Kalpataru

Lalapan Paling Enak di Malang malangculinary
foto : malangculinary.com

Tempat makan lalapan paling enak di Malang yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di Wikimalang.com adalah Lalapan Belut Kalpataru yang merupakan salah satu tempat pencinta olahan belut terkenal di Malang nih teman-teman.

Advertisement

Memang benar Lalapan Belut Kalpataru ini berada di pinggir jalan atau lebih tepatnya kuliner kaki lima, akan tetapi pengunjungnya nggak pernah sepi nih.

Sesuai dengan namanya Lalapan Belut Kalpataru ini menyajikan lalapan belut sebagai menu andalannya. Dengan gorengan belut yang krispy dan tentu saja di campurkan dengan sambal yang lezat, membuat banyak orang pengen balik ke sini setelah menikmatinya.

Lalapan Belut Kalpataru di kenal menyajikan porsi yang cukup besar, akan tetapi harganya murah teman-teman. Banyak anak muda yang makan di Lalapan Belut Kalpataru ini.

Akan tetapi buat teman-teman yang pengen menu lain, teman-teman bisa pesan lalapan ayam kampung atau lalapan lele. Biasanya tempat ini di buka mulai jam 3 sore sampai dengan jam 11 malam.

Untuk lokasinya yakni berada di Jalan Kalpataru No.25, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Baca Juga :

Advertisement
Gambar Gravatar
Buat teman-teman yang cinta Kota Malang, nah kamu berada di blog yang tepat. Wikimalang.com akan memberikan informasi secara lengkap seputar Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *